Lebanon Digempur Israel, Seorang WNI Asal Sumbar Berhasil Dievakuasi

Lebanon Digempur Israel, Seorang WNI Asal Sumbar Berhasil Dievakuasi
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Seorang warga berhasil dievakuasi oleh Pemerintah Pusat dari Lebanon pada Kamis malam (10/10).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur (Sumbar), , mengatakan hingga saat ini total warga Sumbar yang sudah dipulangkan dari Lebanon menjadi empat orang.

“Dalam evakuasi Gelombang VI ini, total WNI yang dipulangkan sebanyak 14 orang. Salah satu di antaranya adalah warga Kabupaten Pasaman Barat,” terang Audy Joinaldy di Jakarta, Jumat (11/10/2024).

Warga Sumbar yang berhasil dipulangkan itu adalah Muhammad Luthfi Ahmadi, ia berasal dari Bancah Talang, Kapa Selatan, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Sebelum difasilitasi kembali ke kampung halamannya, Luthfi di-inapkan sementara oleh di Hotel Balairung, Jakarta. Perlakuan serupa juga diterima oleh tiga warga Sumbar lainnya yang telah lebih dahulu dievakuasi dari Lebanon pada Selasa (8/10) lalu.

r
Lihat Juga :  Dukung Pendidikan Berkualitas, Gubernur Mahyeldi Alokasikan Rp 2,6 Trilliun di Disdik Sumbar dan Miliaran Rupiah di OPD Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *