Rayakan 10 Tahun ULA Kemendagri, Plt. Sekjen Ingatkan Pentingnya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Rayakan 10 Tahun ULA Kemendagri, Plt. Sekjen Ingatkan Pentingnya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik
kegiatan Sarasehan Pelayanan Publik: Transformasi 10 Tahun ULA Kemendagri/Puspen Kemendagri.
120x600
a

Terkait dengan kualitas pelayanan masyarakat, Tomsi menegaskan beberapa hal yang perlu dicermati seperti kesadaran pentingnya untuk mempermudah, mempercepat, dan memperlancar layanan.

Selain itu, dirinya juga menekankan kunci dari pelayanan adalah bekerja untuk kepentingan masyarakat luas dan diri sendiri.

“Setiap kita bekerja melayani, kita bekerja untuk kepentingan masyarakat, terpikirkan oleh kita bahwa bekerja yang nomor satu untuk diri kita sendiri, kita bekerja baik bukan untuk masyarakat itu, tetapi nomor satu untuk diri kita sendiri,” tegasnya.

Karena itu, Tomsi menekankan perlunya terus meningkatkan kualitas pelayanan maupun Sumber Daya Manusia (SDM) secara berkelanjutan.

“Apa pun masalahnya kita akan berupaya yang terbaik, kita akan memberikan yang terbaik karena kita menyadari bahwa pekerjaan yang kita lakukan merupakan bagian daripada kita melayani diri kita sendiri, mendapatkan reward dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.[zlj]

r
Lihat Juga :  Kemendagri Harap Pemprov Bali Perkuat Koordinasi Pusat dan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

f j