Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga

Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga
Tri Adhianto Tjahyono, saat menjelaskan gebrakan program pengembangan Sungai Cikeas, Sabtu, (12/10/2024)
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Gebrakan program pengembangan Sungai Cikeas sebagai destinasi sport tourism yang digagas oleh Calon Walikota Bekasi nomor urut 3, Tri Adhianto, terus menuai tanggapan positif dari warga dan komunitas lokal.

Saat menggelar aksi susur Sungai Cikeas bersama kemarin, Sabtu, (12/10/24), warga dan komunitas lingkungan menilai bahwa gebrakan program Tri Adhianto tersebut, mampu menghidupkan potensi wisata, ekonomi lokal, serta pelestarian lingkungan dan kualitas air di .

Manta Nurrahman (52) selaku Ketua RT, merasa optimis dengan adanya program sport tourism. Menurut Manta, program tersebut bukan hanya tentang ekonomi, tetapi juga pelestarian lingkungan.

“Tentu sangat antusias, ini nanti bikin UMKM dan Pedagang sekitar ekonominya meningkat. Kita dukung program ini karena kalau sungainya bersih, kualitas airnya bagus, kesehatan warga juga lebih terjaga. Win-win solution, semua kena dampak positifnya,” tuturnya.

Selain warga, komunitas pegiat lingkungan dan budaya juga menyatakan dukungannya. Deni Akil, Pendiri Kampung Pancasila (KAMPALA), menyatakan antusiasmenya terhadap rencana pengembangan Sungai Cikeas.

“Saya yakin itu bisa direalisasikan, terlebih kita tau sosok Mas Tri ini emang dari dulu peduli lingkungan, sering ikut kegiatan bersih-bersih sungai juga,” kata Deni.

Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga
Arum Jeram dilakukan warga di Sungai Cikeas, Sabtu (12/10/2024)
r
Lihat Juga :  Pemerintah Pusat dan Daerah Perlu Persepsi yang Sama dalam Rencana Aksi Pengembangan Destinasi Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *