Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga

Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga
Tri Adhianto Tjahyono, saat menjelaskan gebrakan program pengembangan Sungai Cikeas, Sabtu, (12/10/2024)
120x600
a

Deni menekankan pentingnya menjaga kualitas air Sungai Cikeas untuk masa depan lingkungan .

“Intinya, kami senang Pak Tri fokus pada pengembangan wisata yang sejalan dengan pelestarian lingkungan dan pemeliharaan kualitas air di sungai ini, tapi dengan adanya sport tourism, perhatian terhadap kualitas air bisa meningkat. Ini bukan hanya soal , tapi tentang menjaga kelestarian alam dan kesehatan warga,” jelasnya.

Menanggapi antusiasme warga dan komunitas, Tri Adhianto yang berpasangan dengan Harris Bobihoe dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 ini, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh masyarakat.

“Dukungan warga dan komunitas sangat penting dalam mewujudkan program program seperti sport tourism yang tidak hanya memberikan dampak positif bagi ekonomi, tetapi juga menjaga lingkungan dan kesehatan. Kualitas air Sungai Cikeas menjadi prioritas utama dalam pengembangan ini, karena sungai yang bersih adalah cerminan kota yang sehat,” tegasnya.

Dirinya berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi wisata sungai di Kota Bekasi dengan pendekatan berkelanjutan.

“Kami tidak hanya ingin mengembangkan wisata, tapi juga memastikan bahwa kebersihan dan kualitas air Sungai Cikeas terus terjaga. Ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan Bekasi sebagai destinasi sport tourism yang ramah lingkungan,” pungkas Tri. (boy)

r
Lihat Juga :  Pemerintah Pusat dan Daerah Perlu Persepsi yang Sama dalam Rencana Aksi Pengembangan Destinasi Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *