Tri Adhianto Dorong Sungai Cikeas Bekasi Jadi Destinasi Sport Tourism

Tri Adhianto Dorong Sungai Cikeas Bekasi Jadi Destinasi Sport Tourism
Tri Adhianto Tjahyono bersama warga dan komunitas lingkungan saat menggelar aksi susur Sungai Cikeas, Sabtu, 12/10/2024
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Calon Walilkota Bekasi, Tri Adhianto mendorong Sungai Cikeas dijadikan destinasi wisata berbasis Sport Tourism. Hal itu diungkapkan Tri, usai menggelar kegiatan susur sungai bersama warga di Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna(12/10/24).

“Kita ingin cek kondisi dan eksplorasi. Kami melihat Sungai Cikeas punya potensi untuk dikembangkan menjadi destinasi sport tourism, sekaligus memperkuat kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan susur sungai tersebut, Tri Adhianto bersama warga dan para komunitas lingkungan juga melakukan aksi membersihkan sampah di sekitar Sungai Cikeas, sebagai program kampanye sungai untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita punya visi untuk menjadikan Bekasi sebagai kota yang lebih hijau, sehat, dan memiliki daya tarik wisata. Potensi seperti ini akan membuka peluang baru, baik bagi perekonomian lokal maupun bagi pelestarian lingkungan,” ujarnya.

Sport Tourism sebagai Pilar Baru Bekasi

Tri Adhianto juga menyoroti potensi besar sport tourism di , melalui Sungai Cikeas yang dijadikan sebagai salah satu titik awal pengembangan.

r
Lihat Juga :  Dorong Kota Bekasi Jadi Kota Kreatif, Menparekraf : Segera Lakukan Uji Petik PMK3I 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *