Bahas Pentingnya Mengelola Risiko Teknologi di Era Teknologi, InCRA Gelar Webinar Series

Bahas Pentingnya Mengelola Risiko Teknologi di Era Teknologi, InCRA Gelar Webinar Series
Flayer Kegiatan Webinar Series InCRA.
120x600
a

Berkaca dari beberapa kasus yang terjadi dan mengingat pentingnya pengelolaan risiko teknologi, maka Indonesian Continuity and Resilience Association (InCRA) yang konsen terhadap permasalah risiko bencana akan mengadakan Webinar dengan tema Optimalisasi Sistem Manajemen Kelangsungan Usaha untuk Mengantisipasi Kegagalan Teknologi. 

Webinar yang akan diadakan pada 19 Oktober 2024, terang Roy, menghadirkan pembicara Former Qatar Petroleum Emergency Response Specialist,  Chief Richard Silitonga, ST, IDipEM, DipSCM, MSc, MSc (Eng). 

Berpengalaman selama 10 tahun sebagai Disaster Specialist di Qatar Petrolium. Ricahrd akan akan menyampaikan pembahasan bertemakan “Teknologi Kebencanaan Vs Bencana Teknologi”.

Selain itu, Webinar yang akan digelar melalui Zoom tersebut juga akan menghadirkan General Secretary of Indonesian Synthrtic Resin Association (ARS), Chief Utun Sutrisna Sastrawijaya sebagai pembicara kedua. Dia akan menyampaikan pembahasan mengenai “Kesiapan Industri Terhadap Penanggulangan Bencana dan Keadaan Darurat’.

“Kami membuka Kesempatan bagi masyarakat atau perusahaan yang ingin menambah wawasan mengenai managemen risiko dengan mendaftar melalui instagram @incra.id, LinkedIn InCRA atau website incra.id. Acara akan dipandu oleh Dewi Utami,” pungkas Roy.[zlj]

r
Lihat Juga :  Peringati Hari Gizi Nasional 2024, Wanita Syarikat Islam Gelar Webinar “AKSI GEMAS” Cegah Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *