Wakil Presiden Ma’ruf Amin Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari TNI AL

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari TNI AL
Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyematkan Brevet Hiu Kencana kepada Wapres Ma'ruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/10/2024)/Dispenal.
120x600
a

Di hadapan awak media, Kasal menyebutkan bahwa penyematan Brevet ini ditujukan kepada seluruh pejabat negara yang pernah berjasa membangun kekuatan TNI AL, khususnya membangun keluarga besar Hiu Kencana. 

Lebih lanjut, Kasal menegaskan bahwa Presiden dan Wapres telah banyak meninjau dan memerhatikan perkembangan kekuatan Kapal Selam yang dimiliki TNI AL.

“Apa yang diterima oleh Wapres sama dengan Presiden yang telah mendapatkan Brevet Kehormatan Hiu Kencana, ini dikarenakan bapak Wapres sangat concern terhadap pembangunan kapal selam dalam segala aspek yang meliputi personel maupun Alutsista,” kata Kasal dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (15/10/2024).

“Dan inilah yang menjadikan kita menghargai jasa beliau yang telah membangun TNI AL dan juga keluarga Hiu Kencana yang meliputi para awak serta keluarga prajurit,” tambahnya.[zlj]

r
Lihat Juga :  Hadir di Sekolah Partai, Wapres Ma'ruf Amin: Selamat HUT ke-51 PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *