Lanjutkan Pembangunan, Tri Adhianto Akan Genapkan 1000 Taman Inklusif

Lanjutkan Pembangunan, Tri Adhianto Akan Genapkan 1000 Taman Inklusif
Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Ketika Pasangan Calon (Paslon) lain masih coba menawarkan janji-janji program pembangunannya kepada . Justru berbeda dengan pasangan Calon Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang telah lebih dulu mewujudkannya.

Salah satunya adalah, program pembangunan 1000 taman. Program tersebut nantinya akan dilanjutkan oleh Tri Adhianto, karena sebelumnya ia telah berhasil mewujudkan 300an taman, saat menjabat sebagai Plt. Walikota Bekasi.

Dengan adanya banyak taman yang telah tersebar di wilayah , nantinya tidak hanya sekedar sebagai penghijauan, tetapi juga akan dirancang untuk ruang terbuka hijau yang ramah bagi semua kalangan, termasuk anak-anak, lansia, dan disabilitas untuk berinteraksi.

“Saat saya menjabat (Plt. Walikota Bekasi), sudah ada sekitar 300an taman yang berhasil kita wujudkan. Ke depan, kita akan menambah hingga 1000 taman di seluruh Kota Bekasi. Ini akan menjadi ruang yang aman, nyaman, dan inklusif, tempat warga bisa bersosialisasi, bermain, dan berolahraga, khususnya di perkampungan” jelas Tri  Adhianto ketika di temui di Bekasi Selatan (15/10).

Pembangunan taman juga difokuskan di perkampungan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga Kota Bekasi dengan menyediakan ruang publik yang bisa diakses oleh semua kalangan. Nantinya, taman-taman ini akan dilengkapi dengan fasilitas sarana olahraga, wifi, area bermain anak yang aman, dan fasilitas yang memudahkan para lansia dan penyandang disabilitas.

“Kami akan memastikan taman-taman yang kita bangun dapat diakses oleh semua kalangan, baik itu anak-anak yang ingin bermain, lansia yang ingin berolahraga ringan, maupun saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan fisik dengan fasilitas yang lengkap seperti wifi, arena bermain anak dan sarana olahraga. Kota Bekasi harus menjadi kota yang inklusif bagi semua warganya,” ujar Tri.

r
Lihat Juga :  Kawal Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia di Stadion Patriot Candrabahaga Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *