Paslon RIDHO Jalin Silaturahmi dengan Ulama Terkemuka di Kota Bekasi

Paslon RIDHO Jalin Silaturahmi dengan Ulama Terkemuka di Kota Bekasi
Tri Adhianto bersama Al Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos, di Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (16/10/24).
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Abdul Haris Bobihoe (RIDHO), menyambangi tokoh agama Al Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos, di Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (16/10/24).

Meski ditengah sibuknya jadwal kampanye Pilkada, pasangan RIDHO tetap menyempatkan diri untuk menjalin silahturahmi kepada Al Habib Alwi Bin Muhammad Al Atthos yang dikenal sebagai seorang ulama terkemuka.

Dalam suasana yang hangat terlihat Tri Adhianto dan Harris Bobihoe, berkesempatan untuk melepas rindu dengan pendiri Majlis Taqlim Al Munawir tersebut. Momentum ini dimanfaatkan oleh kedua pasangan ini untuk mempererat hubungannya sekaligus menerima berbagai masukan dari sang ulama terkait Pilkada Bekasi yang semakin dekat.

Usai berdiskusi dengan RIDHO, Al Habib Alwi mengimbau, agar lebih cermat dalam memilih calon pemimpin pada Pemilukada, yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, ketiga pasangan calon yang bertarung dalam kontestasi ini, merupakan putra-putri terbaik Bekasi dan layak maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

r
Lihat Juga :  Dukungan Masyarakat Terhadap Pasangan RIDHO Terus Bertambah, Sorry Yee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *