Ini Strategi Jitu Tri Adhianto, Bangkitkan Industri Kreatif di Kota Bekasi

Ini Strategi Jitu Tri Adhianto, Bangkitkan Industri Kreatif di Kota Bekasi
Calon Walikota Bekasi, nomor urut 3, Tri Adhianto, saat memaparkan strategi jitu pengembangan industri kreatif di Kota Bekasi, Kamis (17/10/24).
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Calon Wali nomor urut 3, , kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung dan memfasilitasi inovasi dan kreativitas anak muda.

Ketika dirinya memimpin, Tri Adhianto memang dikenal sebagai seorang pemimpin yang sangat memiliki perhatian besar terhadap anak muda, mengedepankan pengembangan industri kreatif dan menciptakan banyak peluang bagi generasi produktif, khususnya dan di Kota Bekasi.

Karena itu, melalui sarana yang ada saat ini, kalangan milenial diharapakan bisa mamanfaatkan secara maksimal untuk wadah berkumpul, berinteraksi maupun menggali potensi diri anak muda.

“Kita sudah punya Gedung Creative Center di Multiguna (Bekasi Timur), tapi potensi ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Kedepan, kita akan terus meningkatkan sarana tersebut, dengan menghadirkan fasilitas yang lebih proper untuk komunitas kreatif,” ujar Tri Adhianto di Bekasi Selatan, Kamis (17/10/24).

Tri Adhianto juga menekankan pentingnya melibatkan anak muda dalam diskusi, sehingga program yang dibuat benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Nantinya polanya akan kita ubah, aspirasinya dari anak-anak muda, kita libatkan mereka dalam diskusi-diskusi perencanaan kota, lalu pemerintah kota memfasilitasi, supaya tepat sasaran dan sesuai kebutuhan,” lanjut Tri.

r
Lihat Juga :  Atikoh Ganjar: Program KTP Sakti Cara Ampuh Bagi UMKM Menangkal Pinjol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *