Rakercabsus DPC Partai Gerindra, Tri: Kami Ingin Fasilitasi Magang 1000 Fresh Graduate Anak Bekasi ke Luar Negeri  

Rakercabsus DPC Partai Gerindra, Tri: Kami Ingin Fasilitasi Magang 1000 Fresh Graduate Anak Bekasi ke Luar Negeri  
Calon Walikota Bekasi Nomor Urut 3, Tri Adhianto, menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi, di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (16/10).
120x600
a

 BEKASI, OTONOMINEWS.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra , menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (16/10).

Acara ini dihadiri oleh para pengurus partai, anggota DPRD, kader-kader Gerindra, serta pimpinan koalisi partai dari seluruh wilayah Kota Bekasi.

Dalam Rakercabsus tersebut, calon Wali Kota Bekasi, , menyampaikan visinya untuk menjadikan Bekasi sebagai kota yang terus berkembang.

Ia mengungkapkan keinginannya agar anak-anak Bekasi memiliki kesempatan belajar hingga ke luar negeri, sehingga dapat kembali dan berkontribusi membangun kota mereka.

“Kami berencana menyediakan fasilitas magang untuk 1000 fresh graduate. Ini akan membantu mereka meningkatkan keterampilan sehingga dapat bersaing di perusahaan-perusahaan bonafit luar negeri, dengan bantuan keberangkatan dari pemerintah Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.

r
Lihat Juga :  Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *