Rakercabsus DPC Partai Gerindra, Tri: Kami Ingin Fasilitasi Magang 1000 Fresh Graduate Anak Bekasi ke Luar Negeri  

Rakercabsus DPC Partai Gerindra, Tri: Kami Ingin Fasilitasi Magang 1000 Fresh Graduate Anak Bekasi ke Luar Negeri  
Calon Walikota Bekasi Nomor Urut 3, Tri Adhianto, menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi, di Hotel Horison, Kota Bekasi, Rabu (16/10).
120x600
a

Lebih lanjut, Tri berharap pekerja yang difasilitasi ke luar negeri dapat menguasai teknologi dan memperluas jaringan, sehingga saat mereka kembali ke Bekasi, mereka dapat membuka lapangan kerja baru dan berperan dalam pembangunan kota.

Sementara itu, calon Wakil Wali , Abdul Harris Bobihoe, menegaskan bahwa Bekasi akan menjadi kota berkelas di masa depan.

“Kota Bekasi akan kita jadikan kota keren dan, yang lebih penting, menjadi kota berkelas dunia,” ucap Harris dengan penuh keyakinan.

Selain membahas visi pembangunan, Rakercabsus juga diisi dengan diskusi strategi pemenangan, penguatan basis dukungan di , serta langkah-langkah konkret untuk menggalang suara dari berbagai kalangan.

Dukungan penuh dari seluruh pengurus dan kader partai membuat Gerindra optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Bekasi mendatang.(boy)

r
Lihat Juga :  Gebrakan Program Tri Adhianto Soal Pengembangan Sungai Cikeas, Didukung Penuh Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *