Berlangsung Hari Ini dan Besok, Saudia Airlines dan BSI Gelar Travel Fair di Senayan City, Ada Promo dan Cashback Gila-Gilaan

Berlangsung Hari Ini dan Besok, Saudia Airlines dan BSI Gelar Travel Fair di Senayan City, Ada Promo dan Cashback Gila-Gilaan
Nurfaida, Umrah Haji Head BSI (kanan foto) dan Ekosistem and Fintech Office BSI, Rani Kusuma/zlj
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Perusahan penerbangan asal Arab Saudi, Saudia Airlines menggelar event Travel Fair di Senayan City, Jakarta Pusat. Pameran yang di dukung oleh Saudi Tourism Authority Indonesia dan Bank Syariah Indonesia (BSI) ini berlangsung dari 18-20 Oktober.

Marketing Manajer Saudia Ailrlines, Anton Kuncoro mengungkapkan, pameran ini merupakan satu-satunya event yang langsung diselenggarakan oleh Saudia Airlines. Jumlah event yang digelar juga sangat terbatas, hanya sekali dalam setahun.

“Ini merupakan kali keduanya kami menggelar Saudia Travel Fair di Indonesia. Yang pertama tahun 2023 lalu dan sambutannya luar biasa dan memuaskan,” kata Anton saat ditemui di lokasi pameran, Jumat (18/10/2024).

“Dan Saudia Travel Fair di Senayan City Mall ini adalah event kedua. Untuk saat ini, dalam setahun kami hanya menggelar satu kali event yang seperti ini (event yang diselenggarakan sendiri),” tambahnya.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Saudia Airlines di event kali ini. Yang pertama ticket super murah Rp 8-9 juta untuk penerbangan pulang pergi (PP) ke Eropa dan Amerika (di antaranya Paris, London, Amterdam, Milan, New York, Los Angeles, dll).

Selain itu, lanjut Anton, di event ini ada kemudahan dalam pengurusan visa bagi mereka yang ingin umrah atau travel ke Saudi Arabia dan paket umrah atau jalan-jalan yang sangat murah.

“Tak hanya ticekt murah, di Saudia Trevel Fair ini pengunjung bisa mendapatkan lucky draw, flash sale, cash back, cicilan 0% sampai dua tahun, dan pengurusan visa langsung di lokasi acara bagi mereka yang ingin travel atau umrah ke Arab Saudi,” ungkap Anton.

r
Lihat Juga :  Travel Tour Tazkia Permudah Layanan Haji-Umrah Warga Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *