Berlangsung Hari Ini dan Besok, Saudia Airlines dan BSI Gelar Travel Fair di Senayan City, Ada Promo dan Cashback Gila-Gilaan

Berlangsung Hari Ini dan Besok, Saudia Airlines dan BSI Gelar Travel Fair di Senayan City, Ada Promo dan Cashback Gila-Gilaan
Nurfaida, Umrah Haji Head BSI (kanan foto) dan Ekosistem and Fintech Office BSI, Rani Kusuma/zlj
120x600
a

Sementara itu Nurfaida, Haji Umrah Head Bank Syariah Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya di event ini menawarkan promo berupa cashback sampai 12 juta.

“Khusus untuk mereka yang booking paket traveling dan umrah di event ini, kami akan memberikan cashback hingga Rp 12 juta. Selain itu ada ada beragam bonus dan hadiah yang kami sediakan,” ujar wanita yang akrab disapa Ida ini.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, terang dia, costumer harus menggunakan Kartu Debit Visa BSI atau Kartu Hasanah (kartu kredit BSI) untuk setiap transaksinya.

Cashback hanya berlaku pada transaksi dilakukan di travel-travel yang mengikuti Saudia Travel Fair dan selama pameran saja. Ada 12 travel haji dan umrah dan 8 travel umum yang terlibat di Saudia Travel Fair kali ini.

“Khusus untuk transaksi halal travel atau travel haji dan umroh, kami menyediakan kuota sebanyak 141 transaksi melalui hasanah card dan 106 transaksi melalui BSI Debit Visa,” ujar Ida.

Selama tiga hari ajang Saudia Travel Fair di Senayan City ini, BSI dan Saudia Airlines menargetkan bisa merealisasikan total transaksi sebesar Rp 45 miliar.

Selama pameran, pengunjung juga dapat membuka rekening BSI yang bisa langsung digunakan untuk transaksi di lokasi event.[zlj]

r
Lihat Juga :  Travel Tour Tazkia Permudah Layanan Haji-Umrah Warga Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *