Meriahkan Pelantikan Presiden, Bakal Ada Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin yang Terbuka untuk Umum

Meriahkan Pelantikan Presiden, Bakal Ada Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin yang Terbuka untuk Umum
Kasetpres Heru Budi Hartono menyempaikan informasi terkait rencana pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 besok/Setpres
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Guna memeriahkan rangkaian pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 besok, Pemda DKI Jakarta akan menyiapkan panggung hiburan bagi rakyat di sekitar kawasan Sudirman-Thamrin.

Hal ini disampaikan Kepala Sektetariat Presiden, Heru Budi Hartono kepada Awak media. Menurut Mantan Pj Gubernur Jakarat tersebut, rencananya panggung hiburan takan dimulai pukul 11.00 WIB hingga ketibaan Presiden terpilih di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

“Kami persilakan kepada masyarakat di panggung-panggung tersebut ada hiburan sudah disiapkan dan juga ada doorprize. Masyarakat bisa menyaksikan dan diharapkan bisa berpartisipasi,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabut (19/10/2024).

Lebih lanjut Heru menjabarkan bahwa rangkaian kegiatan pelantikan presiden dimulai dari ketibaan para tamu negara di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sejak kemarin (Jumat, 18/10/2024), para tamu negara sudah berdatangan bailk melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta maupun Bandar Udara International Soekarno-Hatta. Kedatangan para tamu tersebut kemungkinan akan berlangsung sampai Sabtu pagi (19/10/2024).

r
Lihat Juga :  Pengumuman Resmi Pimpinan dan Jumlah AKD DPR RI Dilakukan Setelah Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *