Resmi Jadi Pj Gubernur, Mendagri Tito Karnavian Yakin dengan Kemampuan Teguh Setyabudi Memimpin Jakarta

Resmi Jadi Pj Gubernur, Mendagri Tito Karnavian Yakin dengan Kemampuan Teguh Setyabudi Memimpin Jakarta
Mendagri Tito Karnavian melantik Teguh Setyabudi sebagai Pj Gubernur Jakarta/Puspen Kemendagri.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Menteri Dalam Negeri () secara resmi melantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta menggantikan Heru Budi Hartono, Jumat (18/10/2024).

Upacara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut digelar di Sasana Bhakti Praja, Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, dengan dihadiri sejumlah pejabat tinggi dan tamu undangan.

Mendagri Tito dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Teguh Setyabudi atas pelantikannya sebagai DKI Jakarta.

Tito mengungkapkan keyakinannya terhadap kemampuan Teguh dalam memimpin Jakarta.

“Saya tidak meragukan kemampuan Bapak Teguh. Beliau sudah sangat berpengalaman, baik sebagai Pj Gubernur di Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Utara, maupun dalam kapasitasnya sebagai Dirjen Dukcapil. Saya yakin Bapak Teguh dapat memimpin Jakarta dengan baik,” kata Tito Karnavian.

Pelantikan Teguh sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta didasarkan pada Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 125/P Tahun 2024, yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo. Penunjukan ini dilakukan setelah masa jabatan Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur resmi berakhir pada 17 Oktober 2024.

Mendagri Tito juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Heru atas dedikasinya selama dua tahun memimpin DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada Bapak Heru yang telah memimpin Jakarta dengan sangat baik, berhasil mengatasi berbagai tantangan kompleks. Terima kasih juga kepada Ibu Heru yang setia mendampingi,” ujarnya.

r
Lihat Juga :  Berharap Pertahankan Opini WTP, Pj Heru Sambut Baik Acara Entry Meeting Terkait LKPD Pemprov DKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *