Walau Masih Flu, Megawati Sempatkan Terima Tamu Negara yang Akan Hadiri Pelantikan Prabowo

Walau Masih Flu, Megawati Sempatkan Terima Tamu Negara yang Akan Hadiri Pelantikan Prabowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.
120x600
a

Walau tidak akan hadir saat pelantikan Prabowo, Megawati masih menyempatkan diri untuk menerima tamu-tamu dari negara lain, yang meminta waktu bertemu dengannya pada hari ini. Para tamu itu datang ke Indonesia untuk hadir di pelantikan Prabowo. Namun ada dari mereka yang ingin menemui Megawati dulu.

“Kemudian Ibu Mega juga menerima banyak tamu-tamu negara yang ikut menghadiri acara pelantikan Pak Prabowo,” sambung Hasto.

Karena itu, Hasto menyatakan, kehadiran Megawati akan diwakili oleh Puan Maharani selaku Ketua DPR RI, yang bagi PDIP adalah bentuk penghormatan.

“Karena itu, kehadiran Ibu Mega nanti diwakili oleh Mbak Puan Maharani selaku Ketua DPR RI dan juga representasi dari seluruh anggota legislatif dari ,” jelas dia.

Hasto pun menegaskan, sebenarnya Megawati juga berencana hadir di pameran tunggal Butet Kartaredjasa, namun, karena banyak menerima tamu sehingga tak bisa hadir.

“Ya sebenarnya hari ini beliau direncanakan juga untuk datang, tapi tamu-tamu negara yang akan hadir dalam pelantikan Pak Prabowo juga secara khusus mengadakan courtesy call dengan , sehingga beliau hari ini banyak menerima tamu-tamu dari negara lain,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Pragmatisme Politik Merajalela di 2024, PDIP Tetap Bersatu dengan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *