Pengurus LDII Kota Bekasi Sambut Baik Program Unggulan Tri Adhianto

Pengurus LDII Kota Bekasi Sambut Baik Program Unggulan Tri Adhianto
Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengadakan pertemuan silahturahmi dengan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi, Selasa (22/10/2024).
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID Calon Wali , memaparkan program unggulannya dalam pertemuan bersama pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut, Tri Adhianto menjelaskan pentingnya menggerakkan ekonomi lokal melalui sektor olahraga, dengan inovasi sport tourism.

Selain itu, program unggulan di bidang pendidikan juga akan dimaksimalkan melalui pemberian beasiswa bagi para generasi muda Kota Bekasi, yang akan mengenyam pendidikan ke luar negeri.

“Kita ingin menciptakan generasi yang mampu bersaing di dunia global. Maka, beasiswa untuk belajar ke luar negeri, menjadi investasi jangka panjang bagi masa depan Bekasi,” papar Tri, Selasa (22/10/2024).

Pasangan RIDHO sambung Tri, juga berencana memfasilitasi pengiriman pekerja ke luar negeri untuk meningkatkan taraf ekonomi warga.

Tak kalah penting, dalam pemaparan program unggulannya ini, Tri juga memaparkan tentang sekolah lansia. Pemerintah daerah setempat nantinya, akan bekerjasama dengan hotel-hotel di Kota Bekasi untuk bisa memberdayakan para kaum lanjut usia.

r
Lihat Juga :  Tri Adhianto Akan Gelontorkan Dana Operasional Rp100 Juta Per RW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *