Allianz Dinobatkan sebagai Brand Asuransi Nomor Satu di Dunia dalam Best Global Brand dari Interbrand

Allianz Dinobatkan sebagai Brand Asuransi Nomor Satu di Dunia dalam Best Global Brand dari Interbrand
Himawan Purnama, Country Chief Product Officer Allianz Life Indonesia dan Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia bersama dengan ketiga peserta MoveNow Camp - Global Edition dari Indonesia, yaitu Billy Justine, Matthew Gabriel N.P., dan M. Nabil Setiawan, berfoto bersama di kantor Allianz Indonesia, Jakarta/corcomm.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Allianz terus melesat ke posisi teratas jajaran brand paling kuat di dunia pada tahun 2024, didorong oleh proposisi nilai karyawan yang kuat, komitmen untuk membangun kepercayaan melalui keberlanjutan, serta kemitraan bergengsi di bidang olahraga.

Untuk pertama kalinya, Allianz dinobatkan sebagai salah satu dari 30 brand paling bernilai di dunia, naik dua peringkat ke posisi 29 dalam peringkat Best Global Brands dari Interbrand tahun ini.

Allianz diakui sebagai brand jasa keuangan paling bernilai untuk keenam kalinya secara berturut-turut, dimana Allianz meningkatkan nilai brand-nya menjadi USD23,5 miliar (pada tahun 2023: USD20,85 miliar) dan mengungguli pertumbuhan sektor jasa keuangan sebesar 7%.

Dengan demikian, Allianz menjadi brand asuransi di posisi paling atas dibandingkan dengan brand-brand dari sektor jasa keuangan dan asuransi lainnya menurut Best Global Brand dari Interbrand.

Kekuatan Brand Allianz di Indonesia

Allianz Indonesia secara resmi menunjukkan keberhasilannya dalam menciptakan budaya tempat kerja yang baik dengan meraih sertifikasi Great Place to Work 2024, yang disematkan oleh Great Place to Work Institute, sebuah lembaga sertifikasi internasional yang juga mengkurasi perusahaan-perusahaan terbaik dalam daftar Fortune 100 Best Companies to Work For®.

Dengan meraih sertifikasi sebagai Great Place to Work 2024, Allianz Indonesia diakui secara global sebagai salah satu perusahaan yang berhasil menerapkan budaya tempat kerja dengan kepercayaan yang tinggi dari para karyawannya.

Berdasarkan penilaian pada Trust Index Score yang didapat melalui survei kepada karyawan, didapatkan hasil bahwa karyawan Allianz Indonesia menempatkan persepsi yang baik terhadap perusahaan dan lingkungan kerja yang telah dibangun.

Dari survei tersebut, 98 persen karyawan merasa bahwa Allianz Indonesia merupakan tempat yang aman untuk bekerja, 97 persen karyawan merasa disambut dan diterima ketika bergabung dengan perusahaan, dan sebanyak 95 persen karyawan setuju telah mendapatkan pelatihan dan pengembangan diri yang optimal.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *