Allianz Dinobatkan sebagai Brand Asuransi Nomor Satu di Dunia dalam Best Global Brand dari Interbrand

Allianz Dinobatkan sebagai Brand Asuransi Nomor Satu di Dunia dalam Best Global Brand dari Interbrand
Himawan Purnama, Country Chief Product Officer Allianz Life Indonesia dan Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia bersama dengan ketiga peserta MoveNow Camp - Global Edition dari Indonesia, yaitu Billy Justine, Matthew Gabriel N.P., dan M. Nabil Setiawan, berfoto bersama di kantor Allianz Indonesia, Jakarta/corcomm.
120x600
a

“Sebagai aset penting perusahaan, seluruh karyawan berhak mengembangkan potensi diri yang dimiliki dan merasakan kenyamanan dalam bekerja. Kami di Allianz percaya bahwa semangat positif dari karyawan kami akan memberikan pengaruh besar bagi pertumbuhan dan kemajuan perusahaan,” kata Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (23/10/2024).

Sejak tahun 2020, Allianz telah menjadi Worldwide Olympic & Paralympic Insurance Partner, dimana Allianz menyediakan berbagai solusi perlindungan bagi atlet, penyelenggara, dan penggemar.

Kemudian pada skala lokal, Allianz Indonesia juga mendukung beberapa sports event, seperti Woman Half Marathon Indonesia 2024 dan Garmin Run Asia Series 2024 – Indonesia, dengan menjadi official insurance partner. Allianz Indonesia memberikan perlindungan kepada seluruh pelari yang mengikuti kedua event ini.

Performa brand yang kuat menciptakan top of mind di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari kepercayaan yang diberikan kepada para nasabah dan masyarakat kepada Allianz Indonesia, untuk melindungi masa depan diri beserta keluarga.

Dengan pengakuan dan berbagai inisiatif branding yang dilakukan oleh Allianz, Allianz semakin kokoh dan terbukti sebagai institusi yang dipercaya masyarakat, tidak hanya ditingkat lokal, tetapi juga internasional.

Himawan Purnama, Country Chief Product Officer Allianz Life Indonesia dan Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia bersama dengan ketiga peserta MoveNow Camp – Global Edition dari Indonesia, yaitu Billy Justine, Matthew Gabriel N.P., dan M. Nabil Setiawan, berfoto bersama di kantor Allianz Indonesia, Jakarta.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *