Masyarakat Nilai Program RIDHO Lebih Realistis

Dana Operasional RW Diberikan Rp100 Juta per Tahun

Tri Adhianto
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, nomor urut 3, Tri Adhianto - Harris Bobihoe RIDHO
120x600
a

BEKASI, OTONOMINEWS.ID – menilai program dana operasional RW sebesar Rp100 juta per tahun, yang dicetuskan pasangan ‘RIDHO’ -Harris Bobihoe dinilai realistis.

Ketua Pemenangan RIDHO Kecamatan Rawalumbu, Darka menjelaskan, jika melihat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) , Rp5,6 triliun, maka dana operasional yang nantinya akan dibergelontorkan sebesar Rp100 juta per tahun, lebih realistis.

Ketua Pemenangan RIDHO, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu mengatakan, realisasi program dana operasional Rp100 juta per tahun dari pasangan RIDHO, sudah jelas realisasinya, dibanding janji Rp500 juta.

Menurut Darka, masyarakat Kota Bekasi saat ini sudah lebih cerdas. Karena itu, program yang disampaikan oleh masing-masing calon pemimpin, sejatinya harus realistis, tidak hanya sekedar ‘omon-omon’.

“Program Rp100 juta per tahun sudah jelas realisasinya, sementara janji Rp500 juta tidak pernah dijelaskan dengan baik,” ungkap Darka, juga sebagai Ketua RW 30 Kelurahan Bojong Rawa Lumbu.

r
Lihat Juga :  Jadi Legislator DPRD Jabar, Ronny Hermawan Prioritaskan Layanan Kesehatan dan Pendidikan Warga Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *