Rebranding, Dukcapil Ingin Tingkatkan Citranya Sebagai Lembaga dengan Layanan Terbaik

Rebranding, Dukcapil Ingin Tingkatkan Citranya Sebagai Lembaga dengan Layanan Terbaik
Kegiatan Lokakarya penyusunan strategi rebranding Ditjen Dukcapil Kemendagri yang berlangsung di Jakarta/Puspen Kemendagri.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Rebranding adalah langkah penting untuk menunjukkan bahwa lembaga ini berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat, dan transparan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Bina Aparatur Dukcapil Kemendagri, Andi Kriarmoni dalam sambutannya saat membuka Lokakarya penyusunan strategi rebranding Ditjen Dukcapil yang berlangsung di Jakarta.

Andi Kriarmoni mengungkapkan, kegiatan lokakarya adalah bertujuan meningkatkan citra Dukcapil di mata publik melalui penerapan inovasi dan teknologi yang modern.

“Melalui lokakarya ini, kita bangun lebih baik lagi kepercayaan publik dan tunjukkan bahwa Dukcapil adalah mitra yang dapat diandalkan dalam urusan kependudukan,” kata Direktur Bintur Andi Kriarmoni.

Salah satu fokus utama dalam lokakarya ini adalah pentingnya komunikasi publik yang efektif.

“Kita harus memastikan bahwa masyarakat mengetahui langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah, termasuk inovasi layanan yang kita kembangkan. Jika informasi tidak disampaikan dengan baik, masyarakat bisa beranggapan bahwa kita tidak bekerja dengan optimal,” tambah Direktur Andi Kriarmoni.

r
Lihat Juga :  Kemendagri Dukung Pemerintah Papua dalam Bimbingan Teknis Pembangunan Daerah SIPD RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *