Rebranding, Dukcapil Ingin Tingkatkan Citranya Sebagai Lembaga dengan Layanan Terbaik

Rebranding, Dukcapil Ingin Tingkatkan Citranya Sebagai Lembaga dengan Layanan Terbaik
Kegiatan Lokakarya penyusunan strategi rebranding Ditjen Dukcapil Kemendagri yang berlangsung di Jakarta/Puspen Kemendagri.
120x600
a

Peserta lokakarya bakal mendapatkan pemahaman mendalam tentang teknik penulisan berita straight news dan fitur yang dapat menarik perhatian publik.

“Dengan menyajikan berita yang menarik dan informatif, diharapkan mampu mengubah persepsi masyarakat terhadap layanan ,” jelasnya.

Rebranding ini juga meliputi penggunaan teknologi terkini, seperti aplikasi mobile untuk mempermudah akses layanan.

“Kita ingin menciptakan citra Dukcapil yang tidak hanya efisien, tetapi juga ramah dan dekat dengan masyarakat. Setiap warga yang mengurus dokumen kependudukan akan merasakan sendiri pengalaman yang mudah dan cepat,” ungkap Andi.

Dalam upaya mencapai tujuan ini, Dukcapil berkomitmen untuk berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk menjadi duta informasi yang akurat. Mari bersama-sama kita merevolusi cara masyarakat melihat dan merasakan layanan Dukcapil,” pungkas Andi Kriarmoni.[zlj]

r
Lihat Juga :  Kemendagri Dukung Pemerintah Papua dalam Bimbingan Teknis Pembangunan Daerah SIPD RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

f j