Hari Sumpah Pemuda ke-96 Usung Tema “Maju Bersama Indonesia Raya”

Hari Sumpah Pemuda ke-96 Usung Tema “Maju Bersama Indonesia Raya”
Kemenpora RI menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-96, Senin (28/10/2024) pagi. Mewakili Menpora Dito Ariotedjo, Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan bertindak sebagai pembina upacara/Dok. Kemenpora.
120x600
a

“Capaian ini perlu ditingkatkan dengan melibatkan semua pemangku kepentingan,” tegasnya.

Tema “Maju Bersama Indonesia Raya” mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam memajukan pelayanan kepemudaan.

Menteri Ario berharap agar semua pihak, termasuk pemerintah, masyarakat, dunia industri, dan perguruan tinggi, dapat bekerja sama secara holistik untuk menciptakan ekosistem pelayanan kepemudaan yang inovatif.

“Marilah kita perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan dan dukungan sumber daya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Menteri Ario juga memberikan apresiasi kepada para pemuda yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan.

Ia menekankan bahwa kontribusi positif dari pemuda sangat penting untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera dan berdaya saing di kancah global.

“Indonesia yang raya dan sejahtera memanggil partisipasi dan perjuangan pemuda Indonesia,” tutupnya.[zlj]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *