Jadi Salah Satu Komiditas Andalan, Bamsoet Dukung Pertumbuhan Industri UMKM Kopi Indonesia

Jadi Salah Satu Komiditas Andalan, Bamsoet Dukung Pertumbuhan Industri UMKM Kopi Indonesia
Bamsoet sat menghadiri pembukaan restoran UMKM anak muda dan kedai kopi STUJA x Inner Cycle di Kawasan SCBD Jakarta, Minggu (27/10/2024)/Tim Media BS
120x600
a

Bamsoet pun mangaku akan mendorong UMKM yang bergerak di bidang perkopian. Salah satunya adalah dengan senang hati menghadiri pembukaan
STUJA x Inner Cycle yang merupakan kedai kopi keempat yang dimiliki oleh pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Sebelumnya, STUJA coffe telah ada di daerah Cipete Jakarta, Grand Wisata Bekasi dan Kerobokan Bali.

“STUJA Coffe pertama kali didirikan oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tahun 2019 di kawasan Bali dan Cipete. Berbekal dari kecintaan terhadap kopi Indonesia dan kesadaran akan keberlanjutan planet,” kata Bamsoet.

“Terbukti, dengan dalam menyajikan kopi digunakannya botol kaca yang dapat digunakan kembali dan mengurangi penggunaan plastik untuk menjaga lingkungan,” tambahnya.

Wakil Ketua Umum Koordinator Polhukam Kamar Dagang & Industri (KADIN) Indonesia ini memaparkan, STUJA x Inner Cycle bisa menjadi tempat pilihan bagi para pecinta kopi untuk bersantai.

Memadukan kopi dan kuliner berkualitas tinggi dengan suasana kafe yang modern dibalut desain interior yang instagramable.

“Menu kopi yang disajikan juga beragam. Mulai dari kopi klasik hingga inovatif, serta pilihan menu makanan yang cukup variatif,” pungkas Bamsoet sambil berpromosi.[zlj]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *