Tri Adhianto Luncurkan Kartu Keren Subsidi Harga Pangan

Tri Adhianto Luncurkan Kartu Keren Subsidi Harga Pangan
Tri Adhianto meluncurkan Kartu Keren untuk subsidi harga kebutuhan pangan, Sabtu (26/10/2024).
120x600
a

“Mudah-mudahan nanti kita bisa berkomunikasi dengan produsen minyak, produsen penghasil beras, sehingga akan dapat langsung menikmati harga yang mungkin lebih baik dan ini akan berkembang,” ucap Tri.

Lebih lanjut, Tri menjelaskan, peluncuran Kartu Keren ini tidak terlepas dari dukungannya terhadap kebijakan pemerintah pusat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Kita memulai dari satu langkah kecil bahwa hari ini kita ingin masyarakat kita sehat. Ada satu amanat dari kepala pemerintah untuk menyiapkan makanan yang sehat dan bergizi,” ujar dia.

“Tentu (untuk mewujudkan) diperlukan bahan pangan atau bahan baku yang juga sehat dan baik serta terutama terjangkau. Jadi oleh karena iti, mudah-mudahan dengan pola subsidi seperti ini, rakyat akan terbantu,” imbuh Tri.

Dalam momen ini, Tri menyiapkan ayam potong beku siap masak untuk ditebus murah oleh ratusan warga yang hadir dan telah memiliki dan meregistrasi Kartu Keren.

Warga yang hadir saat itu, hanya perlu merogoh kocek Rp 26.000 dan kemudian uangnya langsung terpotong otomatis di Kartu Keren setelah registrasi dilakukan.(boy)

r
Lihat Juga :  Dinilai Lukai Hati Masyarakat Pelanggan, Dirut PDAM Bhagasasi Bekasi Bakal Didemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *