“Saat ini, HONOR merupakan salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia, Singapura, dan Filipina, terutama di segmen menengah premium. Kami berkomitmen untuk menerapkan semua yang telah kami pelajari dari pasar-pasar tersebut dalam membangun kehadiran kami di sini,” tambah Li.
Untuk memberikan pengalaman belanja offline dan online yang berkualitas bagi konsumen di Indonesia, HONOR akan bermitra dengan sejumlah peritel lokal dan platform e-commerce.
Selain itu, HONOR juga akan mengoperasikan delapan pusat layanan di berbagai wilayah untuk menyediakan layanan perbaikan dan purna jual kepada para pengguna di Indonesia.
Saat ini, HONOR juga bekerja sama dengan mitra lokal untuk memproduksi produk secara domestik, sebagai langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa mendatang.
Ekspansi HONOR ke Indonesia menegaskan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memperluas jaringan globalnya dan memperkuat eksistensinya di wilayah ini.
Pada bulan Desember, untuk pertama kalinya, penjualan HONOR secara global mencapai lebih dari 50%. Berdasarkan data dari Canalys, HONOR juga berhasil menduduki peringkat lima besar di pasar global untuk produk high-end dengan harga di atas Rp 9 jutaan pada kuartal ketiga tahun 2024.
Sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, HONOR mengalokasikan lebih dari 11% pendapatan tahunannya untuk research & development, serta berkomitmen memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia.[zlj]