Dengan promo yang ditawarkan tersebut, David optimis akan semakin meningkatkan daya tarik masyarakat untuk mengambil keputusan dalam membeli mobil, khususnya dalam momentum bulan Ramadan ini, melalui SEVA .
Hal senada juga disampaikan Chief Executive Officer SEVA, Handoko Liem. Ia optimis pada momen Ramadan 2025 ini prospek penjualan mobil di SEVA akan mengalami peningkatan.
“Di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran, kebutuhan masyarakat cenderung meningkat termasuk pada kebutuhan pembelian mobil, hal ini yang kami lihat berdasarkan data internal SEVA yang menunjukan peningkatan,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip redaksi, Jumat (14/3/2025).
“Oleh karena itu, tentu kami optimis pada periode tahun ini pembelian mobil dan penggunaan produk Fasilitas Dana di SEVA akan mengalami peningkatan,” tambahnya.
Mengacu data penjualan mobil baru SEVA, ungkapnya, pada bulan Maret 2024 yang menjadi awal Ramadhan, SEVA mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 12% secara year-on-year (yoy).
Sementara itu, pada periode Mudik Lebaran 2024 yang jatuh pada bulan April 2024, SEVA mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 18% yoy.
“Angka ini menunjukkan bahwa penjualan mobil melalui SEVA di bulan Ramadan serta menjelang Mudik Lebaran diproyeksikan akan mengalami tren positif, seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang memilih platform digital sebagai sarana untuk melakukan transaksi jual beli mobil,” pungkasnya.[zul]