Dalam menggelar acara ini, Pizza Hut Indonesia berkolaborasi dengan TMII sebagai representatif dari keberagaman budaya di Indonesia.
“TMII sebagai simbol keberagaman budaya, sangat senang menjadi bagian dari momen spesial ini. Kami percaya kolaborasi dengan Pizza Hut Indonesia menghadirkan semangat baru dalam menyatukan rasa dan budaya di satu ruang kebersamaan,” kata Ratri Paramita, Direktur Komersial TMII.
Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Pizza Hut Indonesia juga menghadirkan stand khusus di Pasar Ngabuburit TMII selama bulan suci Ramadan. Kehadiran ini menjadi langkah nyata Pizza Hut untuk semakin dekat dengan masyarakat, memudahkan para pengunjung menikmati sajian khas Pizza Hut sebagai pilihan berbuka puasa yang lezat dan praktis di tengah suasana Ramadan yang meriah.
Tak hanya di TMII, Pizza Hut Indonesia juga menggelar acara buka puasa bersama di 24 kota besar di Indonesia, mulai dari berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, hingga Sulawesi. Acara buka puasa bersama ini digelar serentak pada 13 Maret 2025 lalu dengan total 650 anak yatim dan piatu.
Sejak pertama kali hadir di Indonesia lebih dari empat dekade lalu, Pizza Hut Indonesia telah tumbuh menjadi bagian dari banyak cerita kebersamaan dari momen makan malam keluarga, perayaan kecil, hingga reuni penuh tawa.
Di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk yang merupakan perusahaan lokal, Pizza Hut kini hadir di hampir 600 outlet, menjangkau lebih dari 120 kota dan kabupaten di 36 dari 38 provinsi di seluruh Indonesia.[zul]