Alumni SMAN 1 Kecamatan Suliki Sukses Mengadakan ACCASAKI CAMPUS EXPO III

Kolaborasi menjadi kunci kesuksesan acara

Alumni SMAN 1 Kecamatan Suliki Sukses Mengadakan ACCASAKI CAMPUS EXPO III
CREW acara kolaborasi alumni , OSIS dan MPK
120x600
a

, Otonominews.id – Para alumni, MPK, dan OSIS SMAN 1 Suliki, Lima Puluh Kota, melaksanakan kegiatan Expo Campus, dalam rangka pengenalan perguruan tinggi dan memberikan informasi yang lengkap kepada kelas XII guna melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2024 itu berlangsung sukses dan mendapat apresiasi dari siswa, orang tua, serta keluarga besar SMAN 1 Suliki.

Sebagaimana yang tertuang dalam proposal acara kegiatan ACCASAKI CAMPUS EXPO Ill,   yang ditanda tangani Ketua Acassaki Campus Expo III Hafiz Octadika M ,kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antar alumni, guru, dan warga sekolah.

Terlihat dalam kegiatan tersebut semua peserta penuh canda dan tawa. Saling berbagi informasi untuk kesuksesan adik-adik mereka di SMAN 1 Suliki.

Kegiatan ini dibuka oleh ibu Sekretaris Camat Suliki RAHMAWATI PUTRI.SE yang didampingi perwakilan dari Dinas Pendidikan Cabang Wilayah IV, Wali Nagari, Kepsek serta Perwakilan dari Alumni.

Menurut Ibu Sekcam Suliki Kegiatan Campus Expo ini sangat bagus dan perlu dilanjutkan karena sangat membantu bagi siswa yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi.

Kepada siswa kelas XII dalam pembukaan acara ibu Sekcam mengatakan bahwa untuk melanjutkan kuliah perlu ada kemauan yang kuat karena dengan kemauan yang kuat apapun tantangannya akan bisa diatasi, ” Saya dulu berasal dari keluarga kurang mampu tapi Alhamdulillah berhasil menyelesaikan kuliah” ujarnya bersemangat.

r
Lihat Juga :  Dukung Program KJMU Tepat Sasaran, Dukcapil Pemprov DKI Lakukan Pemadanan Data Penerima KJMU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *