Alumni SMAN 1 Kecamatan Suliki Sukses Mengadakan ACCASAKI CAMPUS EXPO III

Kolaborasi menjadi kunci kesuksesan acara

CREW acara kolaborasi alumni , OSIS dan MPK
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id – Para alumni, MPK, dan OSIS SMAN 1 Suliki, Lima Puluh Kota, Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Expo Campus, dalam rangka pengenalan perguruan tinggi dan memberikan informasi yang lengkap kepada kelas XII guna melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2024 itu berlangsung sukses dan mendapat apresiasi dari siswa, orang tua, serta keluarga besar SMAN 1 Suliki.

Sebagaimana yang tertuang dalam proposal acara kegiatan ACCASAKI CAMPUS EXPO Ill,   yang ditanda tangani Ketua Acassaki Campus Expo III Hafiz Octadika M ,kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antar alumni, guru, dan warga sekolah.

Terlihat dalam kegiatan tersebut semua peserta penuh canda dan tawa. Saling berbagi informasi untuk kesuksesan adik-adik mereka di SMAN 1 Suliki.

Kegiatan ini dibuka oleh ibu Sekretaris Camat Suliki RAHMAWATI PUTRI.SE yang didampingi perwakilan dari Dinas Pendidikan Cabang Wilayah IV, Wali Nagari, Kepsek serta Perwakilan dari Alumni.

Menurut Ibu Sekcam Suliki Kegiatan Campus Expo ini sangat bagus dan perlu dilanjutkan karena sangat membantu bagi siswa yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi.

Kepada siswa kelas XII dalam pembukaan acara ibu Sekcam mengatakan bahwa untuk melanjutkan kuliah perlu ada kemauan yang kuat karena dengan kemauan yang kuat apapun tantangannya akan bisa diatasi, ” Saya dulu berasal dari keluarga kurang mampu tapi Alhamdulillah berhasil menyelesaikan kuliah” ujarnya bersemangat.

Kepala Sekolah SMAN 1 Suliki Eriswandi memberikan Trophy kepada Stand IPB sebagai Stand Terbaik ACE III 2024.

Salah seorang panitia acara yang dihubungi wartawan Otonominews, Ayu , melalui pesan singkat kepada media Otonominews menyatakan bahwa kegiatan diikuti 17 kampus ternama dari dalam dan luar Sumbar.

Menurutnya Siswa SMAN 1 Suliki sangat antusias mengikuti rangkaian acara Campus Expo. Hal ini terbukti dengan ramainya kunjungan kepada stand-stand kampus yang ikut Expo ini. ” Kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi guna kesuksesan acara ini”, ujar Ayu

Lihat Juga :  PKK Lima Puluh Kota Luncurkan Aplikasi Identitas PKK Mahkota

Siswa kelas XII juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan banyaknya informasi akan memberikan peluang yang tinggi bagi mereka untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Sementara itu salah seorang Alumni SMAN 1 Suliki Tahun 1994 Delfitra yang juga merupakan wartawan media ini , memberikan apresiasi kepada Alumni SMAN 1 Suliki, keluarga besar SMAN 1 Suliki , IASMAL, Kepala Sekolah SMAN 1 Suliki Eriswandi dan OSIS atas kesuksesan kegiatan ini.

Delfitra juga memberi apresiasi kepada seluruh panitia acara yang sudah berjuang guna kesuksesan acara ini.
“Semoga semua jerih payah pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini tercatat sebagai amal baik dan dibalasi oleh Allah. SWT”, ujar Delfitra. (Tim)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA