Dihadiri Wija to Luwu, Ramah Tamah KKLR Berlangsung Meriah

Kerukunan Keluarga Luwu Raya

Dihadiri Wija to Luwu, Ramah Tamah KKLR Berlangsung Meriah
120x600
a

Makassar, Otonominews.com – Acara Malam Ramah Tamah Warga Luwu Raya yang digelar oleh Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung meriah, Sabtu, 13 Januari 2024 di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Tidak kurang dari 450 orang Wija to Luwu (WTL), sebutan bagi warga dari daerah Luwu Raya, menghadiri acara yang dikemas dalam bentuk silaturahmi untuk memeriahkan peringatan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78.

Ketua Panitia Pelaksana Asri Tadda mengatakan, acara Ramah Tamah ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan dalam program Semarak HPRL-78.

“Ramah tamah ini menjadi agenda awal Semarak HPRL-78. Insya Allah pada Minggu (14/01), akan diadakan sejumlah kegiatan seperti Senam Sehat, Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di CFD Sudirman,” jelasnya.

Dikatakan Asri, Semarak HPRL-78 adalah kalender tetap dari KKLR Sulawesi Selatan mengawali peringatan HPRL setiap tanggal 23 Januari yang diperingati secara bergiliran oleh Pemda di Luwu Raya.

“Sudah disepakati, Semarak HPRL-78 menjadi kegiatan tetap kami di KKLR Sulsel. Insya Allah kemasannya akan selalu dibuat menarik setiap tahunnya,” ungkap Asri yang juga adalah Sekretaris Umum BPW KKLR Sulsel.

Sementara itu Ketua BPW KKLR Sulawesi Selatan Ir Hasbi Syamsu Ali mengatakan bahwa sebagai organisasi diaspora, KKLR senantiasa berusaha menjadi rumah bersama bagi warga Luwu Raya.

r
Lihat Juga :  Relawan GPGP Solidkan Barisan di Kaki Gunung Salak Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *