Diisi Gen Z dan Milenial, Puan Maharani Buka Laga Persahabatan Badminton Merah Meriah

Puan Maharani Buka Laga Persahabatan Badminton Merah Meriah di Senayan
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Gelaran friendly badminton match Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024), berlangsung semarak. Laga persahabatan ini diikuti oleh influencer muda dengan penonton dari kalangan milenial dan gen Z.

Tampak hadir dalam gelaran ini, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Selain itu, hadir mantan Sekjen PDIP sekaligus Seskab Pramono Anung, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian ada penampilan dance modern dan ada juga yang mengenakan pakaian adat khas Nusantara.

Di penghujung penampilan dance itu, Puan tiba-tiba saja muncul di tengah. Ketua DPR RI itu lalu memukul kok dengan badminton tanda laga persahabatan dibuka.

Dalam laga persahabatan ini, tampil para influencer dan tokoh muda Indonesia. Mereka antara lain Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani, Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Thariq Halilintar, Sitha Marino, Pras Teguh, Zinedine Alam Ganjar, dan Echa Japasal.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan ini digelar organisasi sayap Partai, Taruna Merah Putih (TMP). Menurut Hasto, organisasi yang dipimpin Hendrar Prihadi itu memang memiliki komitmen menggelorakan semangat anak muda.

“Taruna Merah Putih mengadakan acara Merah Merah sebagai penghormatan terhadap bulu tangkis yang menjadi lambang supremasi kepemimpinan olahraga Indonesia,” kata Hasto.
Hasto menyampaikan PDIP menginginkan olimpiade musim panas di Perancis mendatang, atlet bulu tangkis Indonesia bisa menyumbangkan medali bagi tanah air.

Karena itu, lanjut Hasto, di dalam acara ini pun PDIP ingin menularkan semangat rasa cinta tanah air.

Lihat Juga :  Kemendagri Beri Penghargaan bagi Daerah Pemenang Nominasi Dalam Kerangka NUWSP

“PDI Perjuangan memberikan apresiasi kepada Taruna Merah Putih,” tandas Hasto.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA