Ganjar Panen Raya Ikan Bandeng bersama Ribuan Petani Tambak Karawang

120x600
a

KARAWANG, (otonominews.id) -;Dengan menggunakan helikopter warna merah, calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mendarat di Desa Tanjungpakis, Karawang untuk melakukan Panen Raya Ikan Bandeng bersama ribuan petani tambak, Minggu (14/1).

Melihat sambutan ribuan warga sangat luar biasa meriah, Ganjar yang memakai kaos bersablon Sat Set dipadu dengan celana jean, didampingi R. Samsuri (Kakang Prabu) Ketua DUPA GAMA (Dulur Prabu Ganjar Mahfud), tampak begitu bersemangat melayani warga yang mengajak bersalaman dan foto, sembari jalan kaki sejauh 200 meter menuju lokasi panen ikan.

Teriakan yel-yel Ganjar Presiden terdengar menggema saat Ganjar dikalungungi bunga cinta akan naik panggung menggelar dialog dengan petani. Sekitar 10.000 warga tampak memadati di sekitar venue tambak, sehingga jalan menuju Pantai Tanjung Pakis macet total selama hampir 30 menit.

Suasana sakral sangat terasa saat R. Samsuri sebagai pemegang amanat Padjadjaran menyerahkan Pusaka Kujang Siliwangi dan Buku Royal Padjadajaran Tri Sandhi Gajah Kencana sebagai simbul pemimpin masa depan Nusantara.

Acara Panen Raya yang diinisiasi oleh para petani tambak bersama DUPA GAMA Front Marhenies terasa cukup singkat tapi penuh makna dan kegembiraan wong cilik. Kegiatan ini diharapkan akan menjadi panen suara bagi pasangan Ganjar – Mahfud di Nusantara khususnya di Jawa Barat.

Panasnya lokasi acara di area tambak, tak menyurutkan semangat warga saat menghantarkan Ganjar yang harus berpisah dengan wong cilik meninggalkan lokasi dan kembali helikopter yang sudah menunggunya.

Selanjutnya, acara tetap berlangsung dengan makan bersama bebakaran ikan bandeng hasil panen yang dibagikan Ganjar Pranowo. Dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat ini adalah bentuk nyata Pesta Rakyat.

Masyarakat Karawang khususnya masyarakat Indonesia mengharapkan Ganjar Pranowo berhasil memenangkan Pilpres 2024 untuk menjadi Presiden ke 8 yang Amanah, Asih, Asuh, Asah.

r
Lihat Juga :  Jatim KLB Polio, Pemprov Diminta Ambil Langkah Komprehensif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA