Hadiri APLI Award, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Sektor Penjualan Langsung

Hadiri APLI Award, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Sektor Penjualan Langsung
120x600
a

JAKARTA, (otonominews.id) – sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menuturkan industri penjualan langsung memiliki beberapa keunggulan dibandingkan sektor usaha lainnya. Sebagai sistem perekonomian yang identik dengan tradisi kemandirian layanan kepada konsumen dan komitmen pertumbuhan kewirausahaan yang menjanjikan, penjualan langsung adalah salah satu sektor perekonomian yang dapat diandalkan.

“Sektor penjualan langsung juga berkontribusi penting dalam penyediaan lapangan pekerjaan. Dimana mampu menampung dan menyerap angkatan kerja dari berbagai lapisan yang dalam proses bisnisnya melibatkan jutaan mitra usaha. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan perekonomian rakyat,” ujar dalam acara Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Awards 2023 di Jakarta, Sabtu malam (13/1/24).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, ketersediaan lapangan pekerjaan sangat penting karena bangsa Indonesia sudah memasuki tahapan bonus demografi. Dimana jumlah penduduk usia produktif dalam komposisi demografi menjadi sangat dominan. Kegagalan dalam menyediakan kesempatan dan lapangan pekerjaan bagi penduduk usia produktif yang berlimpah, dikhawatirkan dapat memantik kemubaziran bonus demografi atau bahkan bisa menjadi bencana demografi.

r
Lihat Juga :  Diumumkan Bakal Dampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Tidak Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *