Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud Kaya Manfaat, Ini Penjelasan Hasto

Agar Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran ke Warga

Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud Kaya Manfaat, Ini Penjelasan Hasto
Hasto bertemu warga Rusun Tanah Tinggi, DKI Jakarta, Minggu (14/1/2024).
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Program KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia (Sakti) -Mahfud MD akan menjadi solusi bagi warga masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan pemerintah, padahal sebenarnya adalah warga yang benar-benar membutuhkan.

Hal itu diungkap Sekretaris Jenderal DPP yang juga Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, , di hadapan warga saat blusukan ke kawasan Rumah Susun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu (14/1/2024) pagi.

(PDIP) terus mensosialisasikan program-program unggulan paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di sejumlah tempat. Dengan semangat peringatan HUT ke-51 PDIP, Hasto menyapa warga yang ada di lokasi sembari menyampaikan program-program yang diunggulkan Ganjar-Mahfud, salah satunya .

“Ada KTP Sakti. ibu sudah tahu belum fungsinya KTP Sakti? Nah sekarang ini bantuan sering salah sasaran, betul?” Tanya Hasto.

“Betul,” dijawab warga dengan kompak.

“Kita menyaksikan ada yang terima BLT, ada yang tidak. Ada yang salah sasaran, ada yang terima bansos ada yang tidak, betul tidak?” Tanya Hasto lagi.

“Betul,” begitu kembali jawaban serentak dari warga.

“Maka pak Ganjar, pak Ganjar setelah blusukan, setelah tinggal di rumah-rumah rakyat, melihat Kartu Indonesia Sehat itu bagus, Kartu Indonesia Pintar bagus, bansos BLT bagus, tetapi rakyat bingung karena ada yang dapat ada yang tidak, betul tidak?,” kata Hasto.

r
Lihat Juga :  Tinjau Kesiapan Layanan Mudik di Bandara Soeta, Menhub: Operator Langgar Aturan Batas Tarif Tiket Pesawat Bakal Kena Sanksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *