Puan Maharani: Laga Badminton Merah Meriah Mendukung Generasi Muda dan Gen Z

Ajang Berkumpul Pemuda-pemudi Bergembira

Puan Maharani saat membuka pagar Badminton Merah Meriah bersama Generasi Muda dan Gen Z di Istora Senayan, Jakarta.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri acara pertandingan persahabatan badminton bertajuk ‘Merah Meriah’ di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Pertandingan yang diikuti oleh para influencer muda ini berlangsung semarah dan meriah. Apalagi, turut dihadiri oleh ribuan kaum muda dari berbagai wilayah di Jabodetabek ini.

Di sela-sela acara, Puan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan badminton Merah Meriah ini merupakan dukungan bagi generasi muda dan kelompok milenial serta Gen Z untuk menyambut olahraga dengan meriah dan semarak.

“Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini,” kata Puan.

Ketua DPR RI ini mengatakan, bahwa kegiatan pertandingan badminton ini untuk menumbuhkan rasa sportifitas dan kegembiraan.

Apalagi, menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, mendatang.

“Sehingga mereka itu bisa melihat bahwa olahraga adalah suatu cara untuk kemudian kita berkumpul secara sportif, gembira dan tentu saja di dalam suasana menjelang Pesta Demokrasi nanti tanggal 14 Februari yang akan datang,” ucap Puan.

Puan juga berharap para generasi muda tak apatis terhadap pemilu. Apalagi, dalam mendukung sosok yang benar-benar memiliki jiwa pemimpin.

“Kami berharap anak muda tidak apatis namun mau ikut mendukung dan memilih pemimpinnya yang memang bisa mereka pilih secara sportif,” harap Puan.

Dia juga berharap gelaran Merah Meriah ini turun menumbuhkan semangat dari generasi muda untuk mendukung para atlet badminton yang akan bertanding di Olimpiade Paris tahun 2024.

“Biasanya, tim di Indonesia, atau tim Indonesia itu bisa masuk dalam final, bahkan Insyaallah akan mendapatkan medali emas,” jelas Puan Maharani.

Lihat Juga :  KCJB Whoosh Beroperasi, Ketua DPR RI Harap Dongkrak Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat

Sementara itu, dalam laga persahabatan ini, tampil para influencer dan tokoh muda Indonesia. Mereka antara lain Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani, Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Thariq Halilintar, Sitha Marino, Pras Teguh, Zinedine Alam Ganjar, dan Echa Japasal.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid turut hadir di lokasi.

Selain itu, hadir mantan Sekjen PDIP sekaligus Seskab Pramono Anung, Menpanrb, Abdullah Azwar Anas, dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA