Puan Maharani: Laga Badminton Merah Meriah Mendukung Generasi Muda dan Gen Z

Ajang Berkumpul Pemuda-pemudi Bergembira

Puan Maharani: Laga Badminton Merah Meriah Mendukung Generasi Muda dan Gen Z
Puan Maharani saat membuka pagar Badminton Merah Meriah bersama Generasi Muda dan Gen Z di Istora Senayan, Jakarta.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.com – Ketua DPP (PDIP) menghadiri acara pertandingan persahabatan badminton bertajuk ‘Merah Meriah' di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Pertandingan yang diikuti oleh para influencer muda ini berlangsung semarah dan meriah. Apalagi, turut dihadiri oleh ribuan kaum muda dari berbagai wilayah di Jabodetabek ini.

Di sela-sela acara, Puan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan badminton Merah Meriah ini merupakan dukungan bagi dan kelompok serta Gen Z untuk menyambut olahraga dengan meriah dan semarak.

“Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini,” kata Puan.

Ketua ini mengatakan, bahwa kegiatan pertandingan badminton ini untuk menumbuhkan rasa sportifitas dan kegembiraan.

Apalagi, menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, mendatang.

“Sehingga mereka itu bisa melihat bahwa olahraga adalah suatu cara untuk kemudian kita berkumpul secara sportif, gembira dan tentu saja di dalam suasana menjelang Pesta Demokrasi nanti tanggal 14 Februari yang akan datang,” ucap Puan.

Puan juga berharap para generasi muda tak apatis terhadap pemilu. Apalagi, dalam mendukung sosok yang benar-benar memiliki jiwa pemimpin.

r
Lihat Juga :  Bernyanyi di Hajatan Rakyat Semarang, Megawati Singgung Sosok Presiden Ngapusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *