Ketua Dewan Pakar PPP H. Norman Fauzi, Ucapan Cak Imin yang Ragukan Ke-NU-an Khofifah Tak Pantas

Jadi jika saya sebagai ketua umum PP Muslimat NU lalu ada yang meragukan Ke NU-an saya, maka harus dibalik, jadi yang meragukan yang mana

Ketua Dewan Pakar PPP H. Norman Fauzi, Ucapan Cak Imin yang Ragukan Ke-NU-an Khofifah Tak Pantas
120x600
a

Surabaya, Otonominews.id  – Usai dinyatakan dirinya mendukung Prabowo – Gibran Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama ( NU ), Khofifah Indar Parawansa merespon pernyataan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang meragukan Ke-NU-an dirinya usai mendukung Prabowo – Gibran pada .

Disini Khofifah Indar Parawansa meminta agar membedakan antara partai politik dan NU. Hal ini direspon oleh Khofifah Indar parawansa, ”Bahwa saya ini Ketua Muslimat NU, saya rasa misalnya ada mereka ada yang terafiliasi dengan partai maka itu partai. Partai itu iya partai, NU itu iya NU,” ujar Khofifah.

Khofifah mengungkapkan bahwa orang yang meragukan ke NU-an dirinya lah yang perlu dipertanyakan , sumbangsih apa yang telah dia berikan kepada NU.

“Jadi jika saya sebagai ketua umum PP Muslimat NU lalu ada yang meragukan Ke NU-an saya, maka harus dibalik, jadi yang meragukan yang mana? Apakah mereka pernah berjuang di NU? Struktur berapa lama? Dalam kontes apa? Dan seterusnya,” kata Khofifah.

r
Lihat Juga :  Habib Syakur: Salah Satu Tantangan Prabowo-Gibran adalah Memberantas Industri Transnasional Khilafah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *