23 Peserta SIPSS Polda Lampung 2024 Menandatangani Pakta Integritas

Menggunakan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis).

120x600
a

Lampung, otonominews.id – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, SH.,S.Ik., M.Si pimpin pembacaan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Polri 2024, Selasa, (16/1/23).

Bertempat di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung yang dihadiri para Pejabat Utama Polda Lampung, Pengawas External dan Pengawas Internal serta orang tua calon peserta.

Kapolda Lampung mengatakan dalam sambutannya, Bahwa pakta integritas yang kita laksanakan ini merupakan komitmen dan keseriusan dalam menseleksi calon anggota Polri yang objektif dan akuntabel.

“Saya selaku pimpinan Polda Lampung mengajak seluruh panitia dan orang tua untuk melaksanakan proses rekrutmen ini dengan sebaik-baiknya, dengan menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Sehingga menjadikan proses rekrutmen yang baik” ucap Kapolda.‎

Untuk peserta penerimaan SIPSS tahun 2024, yang terdaftar sebanyak 23 orang peserta dimana 12 orang Pria dan 11 orang wanita.

Helmy juga menghimbau kepada panitia, para peserta dan orang tua untuk tidak terjadi adanya penyimpangan dalam proses seleksi, dan apabila terjadi maka akan ada sanksi tegas menanti.

Sebelum mengakhiri sambutan Kapolda berpesan “Percayalah kepada diri sendiri, tampilkan secara maksimal kemampuan kalian dan jangan lupa selalu libatkan tuhan yang maha esa dalam setiap langkahmu” tutup Helmy.

r
Lihat Juga :  Sosialisasikan Kewenangan dan Tugas Pokok BPD, Dinas PMD Pemkab Bekasi Gelar Bimtek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA