H. Wahyu Iramana Putra Silaturahmi dengan Warga di Gang Caniago UKU

Warga Bertekad Menangkan Wahyu dan Gulung Caleg Incumbent

120x600
a

PADANG, (otonominews.id) – Calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah pemilihan (Dapil) VI (Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat), H Wahyu Iramana Putra bersilaturahmi dengan warga gang Caniago Ulak Karang Utara (UKU) Kecamatan Padang Utara.

Pada kesempatan itu, warga sepakat mengalihkan dukungan mereka ke H. Wahyu Iramana Putra di pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Warga mengenang semasa H. Wahyu Iramana Putra menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, yang sering mengucurkan bantuan kepada masyarakat.

“Kami sepakat kembali mendukung bang Wahyu di Pemilu 2024, lekat tanganya kami rasakan dulu, tak seperti caleg incumbent itu,” cakap mereka.

H. Wahyu Iramana Putra mengaku terharu menerima dukungan warga gang Suku Caniago satu nenek UKU tersebut.

“Alhamdulillah atas kepercayaannya. Namun, tentu ini harus dibuktikan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan kita datang ke TPS secara beramai-ramai, ajak sanak saudara kita,” pinta Wahyu.

Pantauan di lapangan, H. Wahyu Iramana Putra cukup diperhitungkan di Dapil VI, termasuk oleh caleg incumbent yang kembali bertarung pada pemilu, 14 Februari 2024.

Dengan rekam jejak yang dimiliki H. Wahyu Iramana Putra, ia termasuk caleg yang diperhitungkan dan sulit disaingi caleg lainnya, bahkan incumbent sekali pun

“Bang Wahyu itu dulu kerap berbuat saat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang. Dirasakan betul lekat tangannya oleh warga,” ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Banyak program-program yang digelontorkan Wahyu untuk masyarakat, disamping bantuan sosial dan UMKM, Wahyu juga menggerakan kampung KB di Kelurahan Gunung Pangilun.

r
Lihat Juga :  Haidar Alwi Ingatkan Kriteria Pemimpin yang Layak Dicoblos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA