Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dilantik menjadi Wakapolda Lampung menggantikan Brigjen Pol Umar Effendi

120x600
a

Lampung, otonominews.idKapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memimpin proses pelantikan dan serah terima jabatan Wakapolda Lampung yang kini dijabat oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Siger Lounge Polda Lampung, Rabu (17/1/2024).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dilantik menjadi Wakapolda Lampung menggantikan Brigjen Pol Umar Effendi yang dimutasikan sebagai Dosen Kepolisian Utama Lemdiklat Polri.

“Untuk posisi Waka Polda Lampung yang baru saat ini digantikan oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang sebelumnya menjabat Karopenmas Divhumas Polri” ucap Kombes Umi.

Dalam rangkaian kegiatan upacara sertijab tersebut dibacakan terlebih dahulu Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, penanda tanganan pakta integritas dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan kepada wakapolda yang baru Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang di pimpin Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan dari isi narasi yang tertera didalam sumpah Jabatan yaitu merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dan di pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat .

Upacara sertijab ini juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama, para Kapolresta/ta jajaran, Pamen, Pama dan Bintara jajaran Satker Polda Lampung.

Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan dilanjutkan oleh seluruh Peserta Upacara.

Kemudian, ditutup dengan acara ramah tamah terhadap semua hadirin yang hadir di Siger Lounge Polda Lampung.

r
Lihat Juga :  Buka Taklimat Awal Tahap II 2023, Kapolda Lampung Ingatkan Akan Pentingnya Pengawasan Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA