Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud Akan Tingkatkan Bansos dan PKH Lebih Tepat Sasaran

Siti Atikoh Tangkis Hoaks Penghapusan Bansos

Siti Atikoh saat safari politik di Sulawesi Utara.
120x600
a

Manado, Otonominews.com – Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menegaskan bahwa program bantuan sosial (bansos), program keluarga harapan (PKH) dan program bantuan masyarakat lainnya akan dilanjutkan oleh Ganjar-Mahfud ketika terpilih di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Atikoh ketika ditanya wartawan soal isu yang beredar di masyarakat soal Ganjar-Mahfud akan menghentikan bansos hingga PKH.

Atikoh pun menyebut, bahwa informasi itu menyesatkan dan tidak benar.

“Itu sebetulnya adalah penyesatan isu ya, penyesatan informasi karena justru Ganjar-Mahfud sangat concern kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Atikoh di sela-sela kunjungan ke Pasar Beserhati, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan Atikoh itu dalam rangkaian Safari Politik kelima ke Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kota Manado.

Atikoh pun menjelaskan, bahwa program bantuan bagi masyarakat akan ditingkatkan dan disederhanakan lewat KTP Sakti ala Ganjar-Mahfud.

“Jadi bansos akan dilanjutkan, akan ditingkatkan dan disederhanakan lewat KTP Sakti itu,” ucap dia.

“Makanya semua program yang berkaitan dengan masyarakat tidak mampu itu dijadikan satu data. Satu data itu sangat akan mudah karena kalau sekarang itu masing-masing memiliki kartu sendiri,” sambung Atikoh.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini juga memastikan bahwa KTP Sakti akan mengintegrasikan data. Sehingga masyarakat yang benar-benar belum menerima manfaat, nantinya bisa merasakan bantuan Pemerintah.

“Dan ini datanya jadi terintegrasi sehingga benar-benar sesuai kondisi yang ada di masyarakat. Diupdate terus menerus, justru akan ditingkatkan dan tepat sasaran,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Kemenparekraf Ingin Tlilir Art and Culture Festival Jadi Even Tahunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA