Sekjen PDIP Tegaskan Investor Besar Ganjar-Mahfud Adalah Kekuatan Rakyat

PDIP dan Ganjar Turun ke Rakyat

Sekretaria TPN Hasto Kristiyanto bersama Generasi Pemuda Perintis dukung Ganjar-Mahfud.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto secara gamblang mengungkap pihak yang menjadi investor besar bagi PDIP dan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Hal ini diungkap Hasto ketika menjawab pertanyaan awak media perihal apakah ada kekhawatiran investor atau para pengusaha yang sebelumnya mendukung Ganjar Pranowo akan ikut hengkang menyusul Maruarar Sirait keluar dari PDIP.

“Jadi PDI Perjuangan ini investornya ya rakyat,” tegas Hasto usai menggelar jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Hasto menceritakan, modal besar dari rakyat yang menjadi arus bawah politik ini lah yang mampu membuat partainya menghadapi pemerintahan otoriter pada era Orde Baru.

“Maka DNA yang dibangun oleh PDI Perjuangan termasuk pak Ganjar, turun ke bawah, blusukan, tidur di rumah rakyat, itu kekuatan utama perjuangan,” ujarnya.

Sehingga, kata Hasto, peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDIP, menjadi momen bagi para kader untuk benar-benar menunjukkan semangatnya untuk turun dan mengakar bersama rakyat.

“Ulang tahun partai yang diadakan di RT/RW, itu menunjukkan jati diri dan dedikasi PDI Perjuangan untuk wong cilik,” pungkas Hasto.

r
Lihat Juga :  RDPU Komite IV DPD RI: Mengelola Daerah Tidak Identik dengan Mengelola Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA