Nurul Arifin: Partai Golkar Bidik Kemenangan Signifikan di Pemilu dan Pilpres 2024

120x600
a

BANDUNG, (otonominews.id) – Dalam acara senam Geulis Gemoy di Grand Ball Room Sudirman Bandung pada Jumat, 19 Januari, Nurul Arifin, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Jawa Barat 1, menyampaikan target ambisius Partai Golkar dalam Pemilu dan Pilpres 2024.

Nurul Arifin mengungkapkan, “Target Golkar menang 20 persen kursi di DPR RI dan kemenangan sekali putaran untuk Prabowo Gibran.”

Menurut Nurul, saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran di Jawa Barat telah mencapai 55 persen, dan harapannya agar dapat terus mendorong perolehan suara nasional.

“Kami berharap mendapatkan kemenangan signifikan di Jawa Barat,” ucap Nurul, menegaskan ambisi Partai Golkar untuk menjadi pemenang di tingkat regional.

Lebih lanjut, Nurul Arifin menyatakan fokus Golkar pada parlemen untuk periode mendatang. “Kami akan lebih berkonsentrasi di parlemen untuk periode ke depan,” katanya.

Sementara untuk Pilkada, meskipun masih cukup lama, Nurul berharap Partai Golkar mampu kembali merebut kemenangan.

“Untuk Pilgub nanti, kita berharap kemenangan di atas 65 persen,” tambah Nurul, menggarisbawahi tekad Partai Golkar untuk meraih dukungan yang signifikan dari masyarakat.

 

r
Lihat Juga :  Ibu-ibu di Magelang Semangat Senam 'Rambut Putih' Bersama Atikoh Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA