Pandawa Lima Sosialisasi Dukungan Prabowo Gibran di Kota Sabang Nol Kilo Meter

120x600
a

SABANG, (otonominews.id) – Pandawa 5 Aceh terus bergerak dor-tu-dor di pelosok desa dalam sosialisai para pendukunh Prabwo Gibran Di Aceh.

“Kami menjelaskan pada warga pilih Bapak Prabowo-Gibran nomor urut dua beliau adalah pasangan yang baik dan serasi sesuai perkembangan jaman global saat ini,” kata Ketua Pandawa Lima Aceh, Gumarni S.H M.Si Di Sabang, dalam keterangan pers nya, Jumat (19/1).

Pak Prabowo punya pengalaman seorang jendral, seorang Ketua Partai, dan seorang Mentri Pertahanan. Sedangkan Gibran adalah sosok pemuda sebagai WaliKota Solo telah membangun kota solo dalam kemajuan pendidikan saint dan teknology, beliau senergi dalam menngembankan tugas bapak prabowo dalam membangun berbagai pogram Hilirisasi kemajuan ekonomi indonesia,

Narasi hilirisasi digital yang disampaikan oleh Gibran, memberi makna bahwa Koalisi Indonesia Maju bertekad untuk membangun ekonomi digital dari hulu ke hilir.

Saat ini ekonomi digital Indonesia sudah cukup baik. Tetapi, membangun ekonomi digital tidak cukup hanya pengembangan aplikasi di bidang transportasi atau retail saja. Dengan tren digital kali ini, hilirisasi digital harus dimanfaatkan untuk banyak sektor lainnya.

hilirisasi digital memiliki dua makna. Pertama adalah mempersiapkan infrastruktur jaringan atau konektivitas internet serta membangun industri perangkat digital.

Maka dari pada itu, di dalam visi misi dan program tercepat, mereka sudah memastikan untuk memberikan akses internet dan literasi digital untuk masyarakat Indonesia terutama untuk daerah yang sebelumnya tidak terjangkau.

Hal ini tentunya akan membuat ombak digitalisasi usaha dan penambahan sumber daya manusia di sektor digital yang dapat diarahkan ke pengembangan blockchain, AI, machine learning, big data analytics.

Hilirisasi digital juga bermaksud untuk melakukan digitalisasi di rantai pasok industri strategis di Indonesia.

Lihat Juga :  Dihadiri Wija to Luwu, Ramah Tamah KKLR Berlangsung Meriah

Digitalisasi akan meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam proses industri di semua lini. Contoh di pertanian bisa menggunakan teknologi untuk pengembangan pupuk dan bibit unggul, IOT Smartfarming, atau e-commerce khusus pangan nantinya di indonesia.

Beliau berdua tidak kami ragukan lagi tentang pengalaman dan ketulusannya pada Negeri ini.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10 sampai pukul 12 Wib, dan setelah mengatakan sikap di lakukan foto bersama dan membubarkan diri,” ucap Ketua Pandawa Lima Aceh Gumarni. Yuswadi Aceh.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA