H-25 Pencoblosan, Sekjen PDIP Geber Mesin Partai Menangkan Ganjar-Mahfud

Serukan KTP Sakti Hingga Lapangan Kerja

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka Rakerda PDIP Sulut, Sabtu (20/1/2024).
120x600
a

Manado, Otonominews.id – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggeber mesin kekuatan Partai untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud.

Hasto meminta di sisa 25 hari menuju pencoblosan pilpres agar semakin intensif untuk turun ke bawah dengan menyampaikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, termasuk dalam menciptakan lapangan kerja dan efisiensi ABPN.

Hal ini disampaikan Hasto saat memberikan pengarahan di Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Sulawesi Utara di Manado, Sabtu (20/1/2024).

Dia mengatakan Ganjar merupakan pemimpin rakyat, membela wong cilik yang akan fokus di bidang ekonomi.

“Mari bergerak ke bawah di sisa 25 hari ini. Sampaikan 21 program Ganjar-Mahfud. Program utama Ganjar-Mahfud adalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi yang dimasukkan dalam 21 program,” sebut Hasto. Programnya akan menghemat APBN.

Dia mengatakan PDIP merupakan Partai Pelopor, bahwa PDI Perjuangan benar-benar mampu menghadapi berbagai ujian sejarah untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan.

“Karena itulah konsolidasi melalu rakerda H -25 ini sangat tepat. Disinilah kita menyatukan tekad kita bersama, seperti yang disampaikan dalam pidato Ibu Megawati Soekarnoputri,” ucap Hasto.

“25 hari ke depan sangat menentukan masa depan Indonesia. Mari persembahkan energi terbaik berjuang dengan semangat banteng ketaton untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan,” lanjut Hasto.

Hasto meyakini konsolidasi di Sulawesi Utara sudah berjalan dengan baik. Dia menerima laporan dari Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw yang mengatakan persiapan menuju 2024 on the track mulai tingkat provinsi hingga ranting.

“Sulawesi Utara ini menjadi benteng PDIP, Sulawesi Utara ini menjadi basis nasionalis Soekarnois menjadi pintu gerbang kemajuan di Pasifik. Maka mari kita buktikan bahwa dengan berbagai penghianatan terjadi yang namanya PDIP, kita tetap pernah tunduk dalam berbagai bentuk intimidasi, kita partai yang kader-kadernya tidak pernah menyerah oleh berbagai intimidasi,” ucap Hasto.

Lihat Juga :  Dialog dengan Pengrajin Kain Tapis, Atikoh: Dilestarikan Generasi Muda

Untuk itu, dia memotivasi agar 25 hari ke depan, para kader dan simpatisan PDIP agar membuktikan dengan semangat pantang menyerah, dengan turun ke bawah, menyatu dengan rakyat dengan semangat yang bergelora menunjukkan bahwa PDIP adalah partai pelopor.

“Saatnya mempertebal kemenangan kita. Kemenangan satu putaran atau dua putaran rakyat yang akan menentukan,” ujar Hasto.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA