Polda Lampung Cek Kendaraan Dinas untuk Operasi Mantap Brata Amankan Pemilu 2024

Bukan Hanya Body Kendaraan, Mesinnya Juga Harus Jos

120x600
a

Lampung, otonominews.id –  Polda Lampung melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, yang akan digunakan personel Polri dalam Operasi Mantap Brata mendukung pengamanan Pemilu 2024, Jumat (19/1/24).

Pemeriksaan ini dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Ramadhan bersama Dir Samapta Polda Lampung, dan Dirpamobvit Polda Lampung, sebagai pemegang data dan adminstrasi kendaraan yang akan diperiksa.

Adapun kendaraan yang diperiksa R4 AWC, tambora, Drone, Raisa, Tracktor, Dmax nopol, Double cabin K9, Double cabin karhutla pamat, Truck rescue pamat dan R4 Barier kepada masing-masing penanggung jawab kendaraan di lapangan Apel Direktorat Samapta Polda Lampung.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolda terlihat dengan teliti mengecek satu per satu kendaraan mulai dari kondisi fisik dan mesin hingga kebersihan kendaraan dinas.

Diakhir pemeriksaan, dalam arahannya Kapolda menekankan kembali agar inventaris dinas yang digunakan agar dapat dirawat dengan baik dan dipergunakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kebersihan kendaraan roda empat bukan hanya body luar dan dalam mobil, tetapi mesin mobil juga harus dibersihkan, itu juga dapat memperpanjang umur penggunaan kendaraan tersebut,” ujar Kapolda.

Kapolda juga berharap agar personil Polda Lampung dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tugas kedepan semakin banyak dan kompleks dimana kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2024.

r
Lihat Juga :  Wujudkan Operasi Lilin Krakatau 2023 Berjalan Dengan Baik, Polda Lampung Gelar Rapat Koodinasi Lintas Sektoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA