Rekrutmen Pengawas TPS Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Telah Lengkap

23 Orang Laki-laki dan 46 Perempuan Lolos Seleksi

Aktivitas Panwascam X Koto Diatas, Solok, Sumbar.
120x600
a

Solok, Otonominews.id – Proses rekrutmen pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) di Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, telah sukses dengan partisipasi aktif dari masyarakat setempat.

Pendaftaran rekrutmen tersebut menghasilkan 23 orang laki-laki dan 46 perempuan yang telah berhasil melewati tahap administrasi dan wawancara.

“Dengan antusiasme masyarakat yang mendaftar, panitia pengawas TPS di Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, telah lengkap,” ungkap Cinta Eka Putra, Ketua Panwascam X Koto Diatas.

Sebanyak 69 orang pengawas dari 9 Nagari di Kecamatan tersebut akan menjalani pelantikan dan bimbingan teknis pada 22 Januari 2024, di gedung serbaguna Kecamatan X Kota Diatas. Persiapan ini dilakukan menjelang pemilihan yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Pelantikan dan bimbingan teknis ini bertujuan untuk memastikan bahwa PTPS yang sudah dinyatakan lulus siap dan terampil dalam menjalankan tugasnya. Semoga proses pemilihan di Kecamatan X Koto Diatas dapat berjalan lancar dan transparan,” tutup Eka. (Ridwan)

r
Lihat Juga :  Seluruh Anggota DPRD PDIP Ambil Ide dari Pameran Pangan di Rakernas IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA