Polda Lampung Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Semangat Nasionalisme mendekati Pemilu 2024

120x600
a

Lampung, otonominews.id – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan apel Polda Lampung, Senin (22/1/2024)

Upacara diikuti Pejabat Utama Polda Lampung, Personil, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Polda Lampung.

Dalam amanatnya, Ahmad menyampaikan amanat dari Kapolda Lampung, upacara ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa semangat nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara, terutama menghadapi pemilu 2024 yang tahap pencoblosannya semakin dekat.

“Oleh karena itu penguatan soliditas untuk mengawal dan melakukan langkah-langkah terkait tugas pokok fungsi POLRI serta mengawal kebijakan pemerintah juga soliditas dengan TNI untuk menjaga stabilitas keamanan merupakan hal yang penting” ucapnya

Untuk mengawal tahapan Pemilu 2024 serta pemulihan ekonomi nasional yang berkelanjutan Untuk itu agar kita meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam melaksanakan tugas dan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Raih legitimasi sosial Polda Lampung di mata masyarakat dan legitimasi penegakan hukum, rencanakan setiap program kegiatan dengan baik dan terapkan manajemen risiko dalam menghadapi tantangan tugas Jangan ragu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya serta laksanakan dengan senantiasa menjunjung tinggi hukum dan hak asasi manusia,” ujar Wakapolda.

Sebelum mengakhiri amanatnya Brigjen Ramadhan berpesan agar bisa menampung kritik saran dan masukan dari masyarakat maupun lembaga eksternal lainnya demi kebaikan tugas Polda Lampung kedepannya.

r
Lihat Juga :  Gelar Doa Bersama, Kapolda Riau: Puncak dari Cooling System Wujudkan Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA