Bupati Safaruddin Bangga Nagari Sitapa Juara 4 Nasional Nugraha Desa Brilian 2023

Bupati Safaruddin Bangga Nagari Sitapa Juara 4 Nasional Nugraha Desa Brilian 2023
Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.
120x600
a

Lima Puluh Kota, Otonominews.id Safaruddin Dt.Bandaro Rajo sangat bangga atas prestasi Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang (Sitapa) meraih juara harapan 1 kategori utama di ajang Nugraha Karya Desa Brilian 2023.

Nagari Sitapa menjadi satu-satunya desa di Sumatera yang meraih penghargaan Nugraha Karya Desa Brilian besutan BUMN Bank BRI, Nagari Sitapa berhasil jadi juara harapan 1 kategori utama dari 395 desa yang masuk nominasi secara nasional.

Bupati Safaruddin secara langsung mengucapkan selamat dan sukses kepada Nagari Sitapa saat menerima Wali Nagari Sitapa, Nofrizal didampingi Ketua Bamus Sitapa Eka Ridhaldi Alka di ruang Bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Senin Sore, (23/01/2023).

Desa Brilian merupakan program pemberdayaan desa yang bertujuan menghasilkan role model dalam pengembangan desa yang diinisiasi BRI sebagai bentuk agent of development dalam mengembangkan desa. Hingga akhir tahun 2023 tercatat terdapat 3.178 desa yang telah mendapatkan pemberdayaan Desa Brilian.

Lebih lanjut Safaruddin menyampaikan, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi 78 nagari lainnya di Limapuluh Kota untuk terus berkembang melalui program pembangunan yang berkelanjutan.

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin Minta Pegawai Ubah Paradigma Reformasi Birokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *