Megawati Banjir Ucapan Ultah ke-77 dari Masyarakat Pro Demokrasi hingga Mahasiswa

Megawati Sebagai Penjaga Konstitusi dan Demokrasi

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.
120x600
a

Jakarta, Otonominews.id – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri menerima banyak ucapan selama ulang tahun ke-77 dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari, kelompok masyarakat pro demokrasi, pengamat, hingga para mahasiswa.

Selain menerima karangan bunga, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa Megawati juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari tayangan video.

Menurut Hasto, ucapan ulang tahun yang disampaikan masyarakat pro demokrasi, pengamat dan mahasiswa bagian dari apresiasi kepada sosok Megawati yang teguh menjaga demokrasi di Indonesia.

“Kami menerima banyak video ucapan selamat dari kelompok-kelompok pro demokrasi, dari para pengamat politik, dan juga mengapresiasi kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri di dalam menjaga konstitusi menjaga demokrasi,” kata Hasto di sela-sela acara ulang tahun Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

“Juga karangan bunga ucapan selamat ulang tahun seperti ini dari rekan-rekan mahasiswa, dari kelompok pro demokrasi ada hampir 70 ucapan selamat dari kalangan mahasiswa dan kalangan pro demokrasi,” sambung dia.

Politisi asal Yogyakarta ini pun mengucapkan terima kasih kepada kelompok pro demokrasi, pengamat hingga mahasiswa yang turut menyampaikan ucapan selama ulang tahun kepada Megawati.

Apalagi, kata Hasto, mereka mengapresiasi Megawati sebagai penjaga konstitusi dan pejuang Pemilu yang adil dan jujur.

“Kami tentu saja mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Ibu Megawati sebagai penjaga konstitusi tersebut dan memperjuangkan pemilu yang jurdil,” terang Hasto.

Sementara, Hasto mengaku belum mengecek satu-satu karangan bunga yang masuk ke kediaman Megawati. Termasuk, karangan bunga atau buket bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya cukup banyak ini (karangan bunga), kami belum cek satu persatu bunga yang masuk. Kami nanti akan kirim ucapan terima kasih atas kiriman bunga tersebut,” ucap Hasto.

r
Lihat Juga :  Peningkatan Keselamatan Jalan Raya: Kemendagri dan 8 Provinsi Bersinergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA